Selasa, 09 Juni 2015

MANFAAT TELOR AYAM ARAB

Telor Ayam Arab mempunyai banyak khasiat yang diperlukan oleh kesehatan. Memang, telor ayam arab dan ayam kampung sulit dibedakan jika dilihat dari fisik saja.
Namun jika di bandingkan keduanya mempunyai perbedaan yang signifikan .
Telur ayam Arab mempunyai warna yang cenderung lebih putih dibanding telor ayam kampung yang berwarna agak kecoklatan. Juga volume kuning telor ayam Arab lebih besar dari ayam Kampung atau ayam ras.
 Telur ayam Arab dengan warna cenderung lebih putih


Telur ayam kampung yang warnanya lebih agak kecoklatan dari ayam Arab
 Telur memiliki kandungan omega 3 yang lebih tinggi, sehingga berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan otak pada anak anak. Dan mampu menambah stamina pada orang dewasa.
Harga Telur Ayam Arab lebih terjangkau dari telor yang lain @ 2000 dengan kemasan 4 - 8 butir
Telor ayam arab memang penjualannya tidak kiloan seperti ayam lain. Harga telor Ayam Arab dengan Ayam kampung hampir sama tetapi untuk kualitasnya Telor Ayam Arab kuning telornya tidak anyir atau amis seperti telor pada umumnya, sehingga jika dikonsumsi mentah mempunyai rasa manis saat dikonsumsi.

Untuk memasarkan usaha telor ayam Arab ini kepada beberapa swalayan dan member konsumen.
Jika anda ingin mengkonsumsi telor Ayam Arab dengan kualitas yang baik, untuk dapat meningkatkan stamina anda dan kecerdasan otak anak anda  pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi no telp/WA 081252526393 atau ke alamat e mail nirma.fauziana@gmail.com
atau invite pin BB 5739614C
Kuning telor Ayab arab dapat dibedakan dari warna dan ukuran. Warna telor Ayam Arab cenderung lebih merah, dan ukurannya sedikit lebih besar daripada ayam kampung biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar