Rabu, 18 Maret 2015

cinta ya cinta

CINTA satu hal yang selalu berdampingan dengan kehidupan.. dan setiap orang memiliki cinta. Bukan karena aku tak punya cinta atau cinta yang tak ada. Dan berkatalah, bahwa cinta itu ada naluri. Pernah sesekali . cinta membutuhkan sebuah hal yang disebut dengan keyakinan..dan kepercayaan. Karena itu yang dapat dipegang dan dijaga oleh setiap hati..
CINTA . Entah dari mana datangnya istilah ituu.. banyak cerita cinta yang kutemui dalan hidup sepanjang perjalanan hidupku.
Dan karena cinta , dunia ini punya warna. Karena cinta juga sandiwara kehidupan. Dalam skenarionya setiap orang punya peranan. Sedih, senang, bahagia, tertawa, kebersamaan, cemburu, dan juga kesetiaan. Semua itu adalah hal yang sangat wajar dalam kisah percintaan aktor dan aktris pada sandiwara cinta. Dalam film milly dan natan cinta itu untuk satu kebahagian. Di film heart 2 heart cinta itu untuk melihat orang yang dicintai merasa nyaman dan bahagia.
Kata yovie and nuno cinta itu menjaga hati dan agnes monica cinta itu tak ada logika..
So buat kamu kamu yang memiliki cinta untuk sebuah cinta. Jaga dia saat dia jauh karena ketika kamu mampu menjaganya. Dia pun akan selalu menjagamu. Eitss inget buat para cowok .cukup tau bahwa 8 dari 10. cewek itu memiliki hati yang sensitif + teramat dalam.. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar