Rabu, 18 Maret 2015

dear MY PA

I love my family... family is all about me. Karenanya aku bisa menikmati semua rasa hidup di dunia ini....
You are my every thing. Bukan karena aku yang tak pernah mengerti. Tapi sesuatu yg tak pernah kita sadari, masing masing. Tempat berlindungku, bernaungku, senyumku, ran semua rasa yg ada dihidupku. Tempat dimana aku bisa belajar kebaikan dan keburukan. Satu hal yg selalu ku ucap. I LOVE YOU .
all my sisters and brother. Kita ini satu yg tak bisa dipisahkan oleh apapunseperti poon yg membutuhkan akar untuk hidup begitupun kita. Keluarga itu untuk saling menguatkan. Membangun kebahagiaan. Bukan hanya oleh seorang tapi semua. Semua untuk satu.
Peacefull ..
Dear my father.
Andai engkau tau. Kami anakmu merindukan  ayah yg bisa membuat tenang hati ini. Mampu tersenyum dan tertawa dalam kebahagiaan yg terpancar jelas. Ayah bukan uang yg butuhkan tapi didikan yg menjadikan kami orang orang berkualitas dimassa depan. Bukan juga sekolah tinggi yg hanya dipakai untuk mencari pekerjaan nantinya. Tapi kesabaran dan cinta kasih yg tulus mampu membuat semangat kita utuk mendapat ilmu yg tinggi. Dear my brother and sisters. Entah apa yg  kalian rasakan. Tapi sejujurnya. Aku tak ingin kalian merasakn apa yg aku rasakan. Cukuplah aku dan ingin sekali ku memelukmu dalam kasihsayang dimana kalian bisa merasa damai dan tenang... as our mom
I LOVE YOU SO MUCH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar