Rabu, 23 Juli 2014

Jumat 18 JULI 2014

Aku masih duduk termenung dalam sepi. Bukan sepi karena hal nyata di depanku, tapi hati ini yang begitu sepiii. Entah... aku merasakan kehampaan disini. Aku alihkan semua itu dengan pekerjaanku bersama sama rekan kerjaku. Tapi sejenak aku terdiam aku mengingatnya, Sedalam inikah perasaanku .... Wanjita itu haru memang harus mengalah, tapi bukan berarti dia kalah. Aku orang yang kuat tapi tanpa kusadari ternyata aku begitu rapuh karena hal ini. Aku selalu kataqkan pada hatimku, Ikhlas Ikhlas dan Ikhlas....

Sore ini aku membukka sebuah situs sosmed, dan kulihat inbox untukku entah dari siapa. yang dia mengatakan bahwa ada hal penting mengenai orang selama ini di hatiku. Seorang perempuan. dan perasaanku jadi gak karuan. ingin ku menangis tapi aku malu, apa yang harus ku tangisi toh juga ini semua pilihan dia. dan membuatnya bahagia.
Malam ini seorang perempuan menghubungiku, ternya dia adalah teman dekatnya. Kata yang sungguh tak kusangka darinya "Mbak mas dika udahn bilang kalo dia udah punya cewek lagi?"" Spontan hatiku menjerit, ya Tuhan apalagi yang Kau tunjukkan padaku.. Aku berusaha untuk tetap tenang dan Sabar ubntuk semuya inji... Biarlah waktu yang menjawab dan waktu juga yang akan membalasnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar