Senin, 28 Juli 2014

Senin. 28 Juli 2014

Minal aidzin wal faidzin. Terimakasih Ya Alloh telah memberikan kami nikmat, dan mengizinkan kami semua untukku menikmati dsan bertemu dengan lebaran ini. Alhamdulillah. Terimakasih ya Alloh telah Kau tunjukkan jalan untukku semua jalan yang harus ku lewati. da Alhamdulillah Terimakasih ya Alloh Engkau bukakan pintu taubat untuk kami semua, Kau bersihkan hati kami di hari yang suci ini.

Ya Alloh memang sedikit berbeda dengan lebaran tahun lalu, aku lebih bisa menikmati semua ini, dengan mensyukuri nikmatMu. Aku lebih bisa merasakan semua ini.
Alhamdulillah meskipun engkau berikan jalan yang berbeda untuk kami  , untukku dan untuk orang yang sempat mengisi hatiku, jadikan kami orang selalu taat pada jalanMu. Baikkan kami ya Tuhan, aku ingin kebahagiaan bersamanya. Perlahan aku meyakinkan keluargaku bahwa kami tak bisa bersama. dan perlahan juga mereka menerima semua ini. Aku hanya ingin yang terbaik untuk semua , untukmu dan untuk kita semua.

Salam idul Fitri darimu, Alhamdulillah kamu masih mengingatku. Dan sejujurnya aku pun tak bisa melupakan semua begitu saja. Aku hanya ingin menjalin hubungan baik baik, apapun keadaannya meskipun bukan dalam ikatan resmi. Jaga hatiku untuknya ya Alloh. meski semua ini sudah berakhir. tapi aku belum bisa melepas semua begitu saja, mungkin perlahan aku memahaminya.
Hanya doa yang aku berikan untukmu.
Meski hati ini tak kau miliki tapi masih tetap bersemayam  di sini. :)
Terima kasih untukmu yang kucinta. Aku bisa lebih tenang saat ini, karena aku yakin ini yang terbaik untukmu.  aku tetap jaga hatimu. meski hati ini tak dimiliki, hanya Tuhan yang miliki bukan aku atau siapapun, tapi berusaha untuk tidak melukai hati yang sempat kau titipkan padaku.
 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar