Kamis, 31 Juli 2014

kamis 31 Juli 2014
This day... udah beberapa hari lebaran :)
trerimakasih Tuhan atas nikmat Mu ini.. Hari ini. ketemu sahabat lama yang belum tentu setahun bertemu, seneng banget rasanya. Alhamdulillah masih dipertemukan hari ini. Ternyata kita semua sudah dewasa. Dan kita punya kehidupan masing masing, tak seperti dulu yang kita bahkan setiap hari bertemu dan bermain bersama. Dan mudah mudahan kita semua tetap menjadi sahabat yang seperti ini, sejauh apapun kita, dan selama apa pun kita tak pernah bertemu. Terimakasih untuk semua. :)

Dan tiba kini saatnya, tiba tiba aku teringat sesuatu hal. Dulu aku pernah berpikiran bagaiamana jadi kita jika kita tak mengenal satu sama lain. Dan sama seperti saat ini, aku dan orang yang terkasih untukku. Saat ini adalah saat yang sangat aku takutkan sari dulu. Yaitu dimana kamu benar benar berusaha untuk melupakan aku, dan aku tak tahuu bagaimana dengan aku.

Aku sudah berusaha untuk semua ini, ahhhhh sudahlah. tapi ada satu hal yang mkembuatku tidak bisa terlepas dari semua ini. Kekasih dari kaekasihku selalu bertanya hubunganku dengan orang yang aku kasihi meskipun kita sudah berpisah. aku tak mengerti, sejujurnya aku benar benar ingin terlepas dari semua ini. Hari ini begitu menusukku, perempuan itu kembali menghubungiku. Aku tahu niatnya baik untukl memperbaiki hubunganku ini, tapi aku sendiri tak yakin karena luka ini masih basah. Dan aku baru saja mencoba untuk melupakan semua.

Sudahlah, aku tak mau menodai hari yang fitri ini, dengan penuh luka. Semua harus aku bangkitkan, semua harus aku perbaharui . Terimakasih untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar