Rabu, 23 Juli 2014

KAMIS 17 jULI 2014

My first day without you. Dan kenapa oh mengapa aku masih menyimpan isak tangis ini. Mengingat beberapa tahun lalu saat kita masih bersama tepatnya masih punya status bersama. Sakit memang untuk dirasakan. 8 tahun lalu aku mengenalmu , dan merasakan sesuatu yang berbeda. O iya everything about you ada di diaryku 5 tahun lalu. Bagiku wanita itu han ya menunggu, menunggu laki laki pujaannya untuk mengatakan sebuah kalimat yang mapu menyanjungnya. Sebenarnya aku menunggu saat ini. menunggu kepastian dari hatimu. tapiiiii............... Ahsudahlahhhhh. hatiku masih kosong tanpa seorangpun selain kamu.
Aku tak tahu apalagi yg harus ku katakan. Aku sudah cukup merasakan sakit ini, sakit yang entah bisa kusembuhkan atau tidak. Tapi aku harus yakin aku bisa. Aku selalu tanamkan dalam diriku, Jika kamu bahagia dengan apa yang kamu lakukan aku percaya itu yang terbaik untukmu sekalipun tidak untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar